Tempat belajar forex dipandu sampai bisa profit

Cara close order buy EUR/USD yang telah profit $189

Langkah-langkah cara melakukan close order buy EUR/USD yang telah profit $189 :
Lihat gambar di bawah ini !


Pada gambar di atas misalkan order buy EUR/USD kamu sudah laba 189.00 (baca $189), maka untuk meng-close order buy EUR/USD kamu yang telah laba $189 itu, caranya adalah silahkan klik kiri tepat pada angka 189 panah merah, kalau sudah muncul latar belakang berwarna biru seperti gambar di bawah ini ...


Silahkan tetap arahkan krusor mouse kamu tepat pada angka 189, lalu klik kanan pada mouse kamu, maka akan keluar menu close order seperti yang ditunjuk oleh panah merah.
Maka untuk melanjutkan close order buy EUR/USD kamu yang telah profit, silahkan klik tulisan close order tsb, maka order buy kamu dengan cepat akan ter-close.

Untuk melihat hasil close order buy EUR/USD yang telah berhasil kamu lakukan, silahkan kamu klik menu account history dalam lingkaran merah!


Lihat panah merah! profit / laba order buy EUR/USD kamu ternyata menjadi 170 bukan 189, hal itu bisa terjadi, karena kecepatan pergerakkan naik turun harga pair EUR/USD lebih cepat dari pada tindakan kamu dalam melakukan close order kamu.

Seperti itulah langkah-langkah cara meng-close order buy EUR/USD yang telah profit, selamat mempraktekkannya, semoga kamu juga bisa.

0 komentar: